Aku dan Kakak

IMG_2315Ini fotoku dan kakak. Nama kami berdua sama, Syifa. Kakak Syifa ini teman bermain dan belajarku di Sydney. Rumahnya juga tak jauh dari rumahku. Aku sering bermain dengan kakak. Kadang kami ke park bersama, main prosotan, ayunan, atau jungkat-jungkit. Kami juga belajar mengaji bersama di TPA. Kakak Syifa baik sekali karena suka berbagi denganku. Stroller, baju-baju, jaket, bahkan sepatu pernah ia berikan untukku. Terima kasih ya kak. Semoga kakak Syifa selalu disayang Allah, amin.

O iya, teman-teman tahu kan yang mana aku?😀 Walau aku lebih muda 5 bulan, tapi badanku lebih besar dari kakak Syifa. Tapi kalau main jungkat-jungkit, aku selalu kalah sama kakak. Kakak Syifa bisa ngayun kencang sekali, sampai jungkat-jungkitnya berayun dengan cepat. Tapi aku ngga mau kalah. Lain kali, aku pasti menang😀

2 Responses

  1. lho…kok dik syifa lebih gede daripada kakak syifa?hehhee

    • iya, kan umi dan ayahku juga gedhe… hehe

Leave a Reply

