Bayi Syifa

Ini foto-fotoku saat bayi. Yang pertama saat aku baru berumur tiga hari. Dulu aku lahir di rumah sakit Sakina Idaman. Aku lahir dengan panjang 51 cm dan berat 3,2 kg.

Kemudian yang sedang berbaring di perlak dan yang kelihatan pipi gembulnya itu saat aku baru berumur sekitar empat bulan. Aku mulai belajar tengkurap saat itu. Juga bermain kaki dan tangan. Aku juga suka sekali mengemut jempol tangan. Saat berumur lima bulan, aku sudah mahir tengkurap dan berbalik lagi. Sampai-sampai umi harus membatasi pinggiran tempat tidurku dengan bantal-bantal agar aku tidak terguling. Lucu ya teman-teman?😀

2 Responses

  1. Wah…ternyata mbak Syifa dari bayi emang dah gedhe… hehehe… Pantesan sakarang kyk anak TK😀

    • tapi Syifa belum pantes jadi anak TK, masih suka ngompol sih😀

Leave a Reply

