Bermain di Park

IMG_1762Aku paling suka bermain di taman (park). Di sini tamannya indah dan banyak mainannya. Aku suka main horse riding, swing, dan main climbing. Lihatlah gayaku waktu bermain horse riding. Keren kan?

Dulu waktu pertama kali ke sini, aku belum bisa menaikinya sendiri. Lalu lama-lama aku bisa naik tanpa bantuan umi. Kalau main ayunan (swing) aku harus dibantu umi, karena ada pengamannya yang harus dipasang melingkari perut supaya tidak terjatuh. Aku suka saat diayun kencang sekali. Aku seperti terbang…IMG_1759

IMG_1752Habis main ayunan, aku suka memanjat di arena panjatan yang juga ada di taman itu. Dulu aku tidak berani naik sendiri, tapi sekarang aku bisa memanjat tangga sendiri hingga sampai di atas. Saat berada di sana, aku menjadi tinggi. Aku ngga takut lho, karena umi selalu menjaga agar aku tak jatuh.

Umi, lain kali main ke park lagi ya🙂

2 Responses

  1. syifa….. besok tante diajakin main di park ya…. tante jg kepingin nih…hehehe…
    -salam cium buat syifa-, muach…

    • oke… oke… muachhh…😀

Leave a Reply

