Tertidur

syifa-teridurWaktu aku kecapekan main, ngga terasa tahu-tahu aku duduk dan tertidur. Lalu ayah iseng ngambil gambarku ini.

tertidurTrus waktu umi lagi ngantuk berat, aku main sama ayah. Ngga tahunya aku tertidur lagi. Kali ini di lantai. Ayah iseng ngambil gambarku lagi sebelum aku dipidahin ke kasur. Duh ayah nih…

IMG_1956Umi juga ngga kalah iseng, ngambil gambarku waktu tidur. Kali ini di kasur. Dan benar-benar tidur. Lihat teman-teman gayaku saat dibuai mimpi.😀

There are no comments on this post.

Leave a Reply

