Mulai Berjalan

Usia kurang lebih 15 bulan, aku baru berani memulai perjalanan panjangku. Waktu itu aku mampu berjalan lumayan jauh, dari jalan di depan gang sampai di depan rumah. Sebenarnya aku sudah berani berdiri sendiri sejak lama, namun masih belum berani berjalan lama. Jika berdiri, kemudian hanya berjalan tiga sampai empat langkah, lalu duduk lagi.

Aku baru mau memulai jalan panjang saat melihat teman-teman sebayaku juga sudah mulai berjalan. Saat tahu aku bisa berjalan jauh sendiri, umi bangga bukan main denganku. O ya, ini fotoku yang diambil umi saat liburan di rumah yangti di Kebumen. Sekarang aku sudah bisa berlari dan melompat tinggi. Yangti pasti sudah kangen sekali denganku🙂

2 Responses

  1. latare ombo ya dek….. sajak penak nggo playon bocah🙂

    • iya, alhamdulillah… Di rumah mbah Imogiri juga ombo. Capek nyapunya😀

Leave a Reply

