Hooray… Syifa Bisa Naik Sepeda

Aku senang sekali bisa naik sepeda. Awalnya ayah mengajariku mengayuh sepeda bohongan. Roda kecil sepeda di belakang disangga dengan buku tebal, kemudian sepeda kukayuh. Mula-mula aku sering keliru mengayuh ke belakang, namun lama-lama aku bisa mengayuh ke depan terus. Kemudian ayah mengajariku untuk naik sepeda beneran di halaman rumah kami.

Sekali, dua kali genjot, kemudian aku bisa mengayuh sampai jauh. Umi sudah mengabadikan videoku waktu naik sepeda. Umi juga sudah mengirimkannya ke mbah uti dan yangti di Indonesia. Tapi maaf ya teman, videonya belum bisa di-share di sini karena belum di-upload sama umi😀

Alhamdulillah, aku, 2 tahun 4 bulan lho, sudah bisa naik sepeda. Ya sepedanya masih roda 4. Nanti kalau sudah besar, aku akan belajar naik sepeda roda dua🙂

Terima kasih umi dan ayah, Syifa senang bisa naik sepeda🙂

There are no comments on this post.

Leave a Reply

